Navis Kian Berkembang, Dhifa Favorit Vidi, Aura Bikin Merinding

Minggu, 27 November 2016 - 17:57 WIB
Navis Kian Berkembang,...
Navis Kian Berkembang, Dhifa Favorit Vidi, Aura Bikin Merinding
A A A
JAKARTA - Tiga peserta Indonesian Idol JuniorNavis, Dhifa dan Aura—berhasil memungkasi gelaran Spektakuler Show Indonesian Idol Junior pada Minggu (27/11/2016) dengan penampilan luar biasa. Juri pun tak segan memberikan pujian bagi mereka.

Navis yang tampil dengan lagu History milik One Direction memperlihatkan perkembangan yang baik dari hari ke hari di ajang ini. Daniel Mananta menyebut peserta asal Yogyakarta ini tampil semakin menawan. Tapi, dia tetap memberikan masukan bagi Navis.

“Kamu semakin minggu makin menawan. Kamu bagus nyanyinya. Tapi, kamu harus sering-sering dengerin lagu bahasa Inggris, belajar bahasa Inggris biar lebih bagus,” papar Daniel.

Sementara, penampilan Dhifa dengan Berawal dari Tatap milik Yura Yunita begitu memukau Vidi Aldiano. Peserta yang juga berasal dari Yogyakarta ini sepertinya tak perlu banyak usaha untuk tampil baik. Tak heran jika Vidi menyebutnya sebagai peserta terfavoritnya.

“Dari minggu ke minggu kamu makin kuat. Ini penampilan terbagus kamu. Pemilihan lagu tepat, kamu juga cantik, pembawaan lagunya santai banget. Kamu favoritnya Kak Vidi hari ini,” ujar Vidi.

Daniel juga ikut menimpali pujian Vidi. Dia menyebut Dhifa sebagai penyanyi yang tak perlu banyak usaha untuk tampil baik.

“Ada pesona di kesederhanaan kamu. Kamu effortless, kamu effortless diva. Kamu itu kayak nggak perlu effort yang banyak untuk jadi diva,” kata Daniel.

Tampil sebagai pamungkas Spektakuler Show, Aura tampil dengan improvisasi yang membuat kagum para juri. Peserta asal Medan ini memberikan sedikit sentuhan berbeda pada awal lagu Kamu Adalah milik Isyana Saraswati tersebut.

“Bagian awal kamu bikin merinding, sederhana banget tapi bisa bikin satu studio diem,” ucap Daniel.

Pujian juga terlontar dari Nola. Dia sangat salut dengan Aura yang mampu bangkit dari kegagalannya pekan lalu saat dia jatuh di atas panggung.

“Kamu minggu ini tampil luar biasa kejadian minggu lalu sempet down sedikit. Tapi Mama Nola pernah bilang apa pun bisa terjadi dan kamu buktikan minggu ini dengan penampilan kamu,” tutur Nola.

Spektakuler Show Indonesian Idol pada Minggu (27/11/2016) menampilkan 15 kontestan yang harus berjuang untuk tetap bertahan hingga babak final. Kontestan dengan akumulasi perolehan suara terendah harus pulang. Acara ini disiarkan langsung oleh MNCTV.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0010 seconds (0.1#10.140)